CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 31-12-2021 09:09:06

Manfaat
Klaimnya kayu India ini bisa menyembuhkan 7 penyakit, salah satunya yang berhubungan dengan paru-paru. Ia juga memiliki sifat anti-inflamasi yang mencegah peradangan. Seperti minyak kayu putih atau eucalyptus, dipercaya memiliki sifat antivirus dan menghambat penempelan virus pada reseptor di dalam tubuh. Penyakit yang berhubungan dengan pernapasan yang sering menggunakan pengobatan ini adalah batuk, pilek, sakit tenggorokan untuk mencegah terbentuknya kanker. Ada juga yang mengatakan bahwa tanaman ini baik untuk kesehatan rahim wanita.

Bagaimana cara kerja Qusthul Hindi
Qusthul Hindi biasanya dalam bentuk bubuk. Biasanya disajikan dengan segelas air panas/mendidih. Agar lebih bisa diterima lidah, biasanya dicampur dengan susu atau madu. Setelah sedimen turun, mereka dapat dikonsumsi sendiri. Dilansir dari Kumparan.com, Quathul Hindi bekerja dengan cara merangsang tubuh untuk memperbanyak antibodi. Dengan cara ini, kekebalan dapat dibangun dan melawan penyakit yang terjadi.

Pandangan Medis tentang Penggunaan Bahasa Hindi Qusthul
Baik untuk Covid maupun penyakit lainnya, Qusthul Hindi sebagai pengobatan saat ini masih dalam tahap in silico atau simulasi komputer. Jadi dari sudut pandang medis, tidak ada bukti ilmiah yang dapat menjelaskan Qusthul Hindi sebagai penyembuh yang terbukti secara klinis. Belum, bukan berarti tidak bisa, tapi bukan berarti pasti.

Demikian juga penggunaan herbal alternatif seperti kayu putih, lemon, madu, jintan hitam dan masih banyak lagi yang lainnya merupakan salah satu upaya kami untuk mendapatkan kesembuhan. Jika Anda ingin menggunakan bahasa Hindi Qusthul sebagai metode alternatif, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter yang bersangkutan atau lebih terlatih.

Banyak orang menemukan bahwa Qusthul Hindi membawa manfaat dalam hidup mereka. Namun, disarankan agar tidak ada obat yang mutlak, terutama yang berkaitan dengan Covid-19, virus baru. Karena kekebalan dan penyembuhan adalah masalah yang kompleks untuk diobati, keseimbangan holistik diperlukan. Yaitu makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga, pikiran yang sehat dan bila perlu obat-obatan atau booster (vitamin dan suplemen).